7 Resep Awet Muda Secara Alami Dengan Buah dan Sayuran

7 Resep Awet Muda Secara Alami Dengan Buah dan Sayuran - Tidak bisa diragukan lagi kalo menjadi awet muda merupakan idaman bagi setiap orang, hal ini dikarenakan menjadi awet muda bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Yaaa walaupun tidak muda juga untuk menjaga badan agar terus tampak muda. Tapi tak sedikit juga yang justru memakai cara instant seperti membeli obat atau sejenis alat kesehatan agar awet muda yang justru alah membuat organ badan kita menjadi awet muda hanya sesaat.

7 Resep Awet Muda Secara Alami Dengan Buah dan Sayuran


Tetapi guys, berbeda dengan cara instant, cara alami justru menjadi barang yang pasti dan akhirnya pun akan lebih tahan lama. Jadi sangat kami anjurkan bagi anda untuk tak serta merta terbujuk dengan rayuan iklan. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa buah yang dapat membuat kita awet muda.

Pada faktanya buah sebagai sumber vitamin serta kandungan nutrisi yang sangat baik untuk badan kita, selain dapat mengoptimalkan kemampuan anggota badan, buah buahan nyatanya dapat memberi dampak luar biasa seperti membuat wajah anda akan nampak lebih muda. Telah sangat banyak penelitian atau hasil survey yang mengataan bahwa akan tambah baik dengan memilih buah sebagai anti aging alami dari pada dengan komsumsi obat dalam maupun obat luar, dan dampak yang dihasikannya pun akan menjadi lebih baik.

Dan dibawah ini cara alami awet muda dengan buah yang bisa kita gunakan disekita kita.

1. Buah Pisang

Buah yang tidak asing lagi ini mempunyai pengaruh besar pada produksi kolagen kulit anda. Tekecuali bikin muda anda tidak kering yaaa dengan kata lain lembab, dan pisang juga bisa menyingkirkan kerutan pada seluruhnya kulit, termasuk juga sisa luka. Pisang bisa dipakai dengan cara dikomsumsi atau juga bisa dibuat masker dengan tambah minyak zaitun.


2. Bengkuang

Tidak asing lagi kalo buah yang satu ini sangat populer sebagai perawatan kulit. Warnanya yang putih cerah bisa membuat kulit anda terlihat bercahaya. Dan sudah banyak product kosmetik yang mengandalkan buah yang termasuk juga kelompok umbi umbian ini. Dan zat yang terdapat didalam bengkoang dapat juga menyingkirkan noda hitam termasuk juga noda sisa jerawat.


3. Buah tomat
Siapa sih yang gak kenal dengan buah tomat? Buah yang umum juga sebagai bahan sayur sayuran ini mempunyai ribuan manfaat. Satu diantaranya yaitu menghindarkan dari penuaan. Kandungan zat yang berwarna merah pada buah inilah yang bermanfaat juga sebagai anti oksidan memperlambat penuaan pada kulit. Dan akan sangat ampuh bila dibuat sayur atau dimasak. 


4. Buah apel

Tak kalah dengan buah buah yang lainnya buah yang satu ini juga mempunyai pengaruh yang sangat besar bagi proses produksi kolagen wajah anda, bila wajah anda tampak keriput serta tampak kusam, maka perbanyaklah makan buah apel. Karna didalam buah apel ini banyak sekali lastin yang berperan dalam mengurangi kandungan minyak pada kulit anda. Potonglah kecil kecil lantas dikomsumsi atau dibuat juice, dan upayakan untuk mengupas kulitnya.


5. Wortel

Wortel yang dikenal dengan membuat mata anda lebih sehat, nyatanya juga mempunyai manfaat lain, kandungan beta karoten yang ada pada wortel dapat membuahkan susunan kulit yang anti radiasi cahaya matahari. Hal ini dikarenakan zat yang terkumpu pada susunan kulit dapat mencegah radikal bebas, hingga kulit anda terbebas dari penuaan.


6. Timun

Mentimun sangat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati serta menyingkirkan flek flek hitam. Zat yang dihasilkan dapat meniadakan noda noda diwajah serta bisa membuat wajah anda tampak cerah serta bersih alami. Dan bisa juga menyamarkan noda hitam diwajah anda. Umumnya timn dipakai sebagai masker wajah.


7. Buah jeruk

Dan buah terakhir yang dapat membuat wajah anda tampak muda alami yaitu dengan jeruk. Seperti yang kita kenali, buah jeruk yang kaya akan vitamin c bisa mensintesin kolagen hingga kulit anda tampak lebih cerah. Faedah yang lain pada buah jeruk yaitu dapat memperbarui susunan kulit yang semakin bagus.


Sekian beberapa tips tentang cara alami awet muda dengan buah yang bisa kami hidangkan. Jika masih bingung dan mempunyai pertanyaan, anjurkan serta kritik, silahkan catat pada kolom komentar. Semoga dapat bermanfaat guys, terima kasih.

0 Response to "7 Resep Awet Muda Secara Alami Dengan Buah dan Sayuran"

Posting Komentar

wdcfawqafwef