Tips Ampuh! Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat Dan Alami

Tips Ampuh! Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat Dan Alami  - Mata panda atau kantung mata yang hitam tentunya menjadi sesuatu hal yang sangat mengganggu khususnya bagi kaum wanita. Tetapi tak sedikit juga orag yang mempunyai kantung mata, yang pada umumnya kantung mata akan berwarna hitam dan membesar seperti terjadi pembengkakan. Beberapa penyebab yang membuat daerah mata anda tampak hitam seperti menangis, kurang tidur, kelelahan, pilek, flu, pola diet yang salah, faktor usia, dan juga faktor gen. Naaah guys, cara menghilangkan kantung mata secara alami sangatlah mudah karena anda hanya perlu menggunakan bahan alami yang banyak tersedis di sekitar kita. 

Tips Ampuh! Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat Dan Alami


Dan berikut beberapa cara menghilangkan kantung mata atau mata panda secara aalmi yang juga terbukti sangat efektif :

1. Bengkoang

Untung penggunaan bengkoang ini cukup mudah guys yaitu dengan cara memarut bengkoang sampai halus lalu oleskan pada area kantung mata selama 10-15 menit.

2. Es batu

Es batu ini bisa digunakan dengan cara mengompreskan ke area mata dengan es batu selama 10 menit, tapi pastikan juga anda menggunakan kain untuk mengompresnya. Lakukan cara ini dengan rutin yaaa.

3. Mentimun

Iris mentimun menjadi beberapa bagian, kemudian tempelkan irisan itu pada mata anda selama 25 menit, tetapi anda juga bisa menerapkan cara ini ketika anda hendak ingin tidur. Anda juga bisa menaruh timunnya kedalam lemari es terlebih dahulu supaya si mentimun tersebut bisa lebih segar.

4. Kentang

Caranya tidak jauh beda dengan penggunaan mentimun, yaitu dengan cara mengiris kentang tersebut lalu meletakannya pada mata anda selama 15-20 menit.


5. Concealer

Bagi anda yang inginkan cara cepat atau instant untuk menghilankan kantung mata anda, anda bisa menggunakan pelembab atau oleskan concealer yang senada dengan warna kulit anda.


6. Miyak almond

Oleskan minyak almond pada area kantung mata sembari dilakukan pemijataan lembut dan perlahan. Cara ini sangat bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah ke daerah mata. Taaa tapi hati hati juga ya guys jangan sampai kena mata.


7. Kantong teh celup

Rendam atau celupkan kantong teh ke air es, kemudian kompreskan di area kantung mata anda ketika pagi dan menjelang tidur selama 10-15 menit saja.


8. Telur

Untuk penggunaan telur, anda hanya menggunakan bagian putih telurnya saja guys. Caranya kocok putih telur hingga kaku kemudia oleskan pada area kantung mata dengan kuas. Biarkan selama 20 menit lalu kemudia bilas dengan air dingin. Cara ini memiliki fungsi untuk mengencangkan daerah mata panda anda dan membuatnya lebih segar.


9. Minyak zaitun

Siapkan semangkok air dingin, kemudian campurkan dengan beberapa tetes minyak zaitun. Jika sudah, lalu anda oleskan pada area kantung mata menggunakan kapas dan diamkan selama kurang lebih 20 menit kemudian bilas hinggsea bersih.


Sekian ya guys tentang beberapa cara menghilangkan kantung mata ata yang lebih dikenal dengan mata panda. Tetapi pastikan juga anda menerapkan cara diatas secara rutin supaya hasilnya lebih cepat dan maksimal. Tetapi untuk mencegahnya kembali timbulnya mata panda, anda bisa mengatur pola hidup sehat seperti istirahat yang cukup karena salah satu penyebab mata panda adalah kelelahan.

0 Response to "Tips Ampuh! Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat Dan Alami "

Posting Komentar

wdcfawqafwef