Tampil Memukau? Intip yu Rahasia Diet Ala Agnes Monica

Tampil Memukau? Intip yu Rahasia Diet Ala Agnes MonicaSiapa sih yang ga kenala sama agnes monica? Artis yang memiliki mimpi dan ambisi besar dalam hidupnya. Tidak hanya masalah karier, soal tubuh dan penampilan. Ternyata Agnes mo juga dikenal sebagai seorang artis yang perfeksionis dan idealis guys. Soal tubuh, agnes memang gak ingin main main, walau umurnya saat ini sudah berusia 28 tahun tapi ia selalu menjaga tubuhnya agar sehat dan memiliki tubuh dengan postur yang seksi dan ramping. 

Tampil Memukau Intip yu Rahasia Diet Ala Agnes Monica

Artis yang satu ini memang selalu terlihat seksi dengan perut rata dan rampingnya dalam beberapa kesempatan manggungnya. 
"Gimana sih cara agnes mendapatkan tubuhnya yang sekarang?"
"Dan gimana juga agnes bisa mendapatkan tenaga ekstra di tengah tengah  jadwalnya yang sangat padat dan aksi panggung selalu memukau?" 

Dan pada kesempatan kali ini guys saya akan membahas tentang rahasia agnes untuk mendapatkan bodi ideal termasuk pola hidup sehat yang diterapkan oleh penyanyi yang telah go internasioanl ini, Penasaran? Yu langsung saja :

1. Latihan Khusus

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa olahraga merupakan salah satu rutinitas yang harus di jalani artis berkelas internasional ini. Karna hal ini merupakan cara diet ala artis agnes monica yang paling penting dalam usahanya membentuk tubuh dan otot. Bahkan, seorang Ade Rai pun mengungkapkan bahwa agnes menjalani latihan yang cukup berat untuk membentuk tubuhnya yang sekarang. Namnyang pasti guys, saat menjalani latihan demi latihan, agnes sangat senang menjalaninya dan hal ini tentu menjadi sebuah hal yang akan mendorong semangat agnes untuk lebih baik lagi. Pemanasan, berlari sprint, kemudian angkat beban selama beberapa jam menjadi tahapan tahapan latihan agnes bersama Ade Rai.


2. Tidak melakukan diet tetapi menjaga pola makan

"Agnes Monica tidak sedang menjalani program diet",
hal ini diungkapkan oleh Ade Rai yang mana ia adalah seseorang yang ikut andil dalam pelatihan dan pengaturan gaya hidup agnes monica.

Yang sedang dijalaninya merupakan gaya hidup. Dan disini agnes selalu memperhatikan pola makan dan konsisten dalam menjalani pola makan tersebut. 

Sebagai seorang artis, agnes mengerti apa yang seharusnya dimakan dan apa yang tidak baik bagi tubuhnya, dan agnes pun selalu konsisten menjalankan hal tersebut. Ade Rai juga menegaskan bahwa diet adalah gaya hidup agnes mo. Jadi, kunci keberhasilan agnes dalam menggapai bentuk tubuhnya yaitu melakukan semuanya dengan konsisten.


3. Makanan Agnes Mo menurut Ade Rai

Dan dalam kesempatan tersebut juga guys, ade rai juga mengungkapkan bahwa agnes sudah tidak mengkomsumsi daging merah. Dan sebagai gantinya agnes mo lebih mengfokuskan dalam mengkomsumsi buah dan suplemen. Bahkan agnes sudah tidak makan nasi loh guys, dan ia hanya memakan sayur sayuran. Dan untuk sumber proteinnya agnes mendapatkan dari daging putih, baik dari ikan maupun daging ayam.


4. Ini nih 5 menu makanan agnes mo untuk postur idealnya

Guys, beberapa kriteria makanan yang dikomsumsi agnes telah mengabadikannya dalam media sosial MyFitnezDiary. Berikut beberapa syarat dan rahasia diet agnes mo : 
  • Turun 6 kilo dalam satu bulan menjadi rahasia diet agnes mo yang pertama. Gimana sih caranya? Mengkomsumsi makanan yang tidak digoreng, tidak berminyak atau tidak menggunakan minyak, makanan yang mengandung karbohidrat rendah, dan makanan yang tidak mengandung garam. Dan agnes menambahkan bahwa ia lebih baik mengkomsumsi makanan dengan kadar protein yang tinggi.
  • Makan Malam ala Agnes Mo : Pada saat makan malam, agnes memesan pelain grilled salmon tanpa garam minyak, butter, mapun saus. Bahkan jika dalam makanan pesanan tersebut ada salmon, maka agnes akan memisahkannya dari tubuh salmon sebelum ia makan menggunakan tisu.
  • Rumus Agnes dalam meniruskan wajah. Penasaran ga sih guys dengan rumus dan rahasia agnes dalam menurunkan berat badan dan meniruskan wajahnya?" Gini ya guys, menurut agnes mo jika lemak dalam tubuhnya hilang maka itu sama artinya dengan meniruskan wajah. Maksudnya, wajah agnes akan kelihatan lebih kecil. Dan ia pun menulis kalo Low body fat percentage = small face juga guys.
  • Menurut agnes tubuh itu bukan ilmu matematika, tidak eksak. Agnes mo pun memberikan poin terbesar dalam dietnya bahwa setiap orang meiliki tubuh masing masing yang dapat berbeda ketika melakoni diet. Dalam beberapa kesempatan, orang lebih bisa meminum susu protein untuk membentuk tubuh. Tapi agnes mo merasa sensitif dengan prodik susu seperti itu. Dan untuk mendapatkan protein, agnes lebih memilih rebusan dada ayam atau ikan. Dan digrill pun menjadi cara pengolahan yang dipilih agnes selain cara merebusnya.

5. Minuman agnes Mo Menurut Ade Rai

Untuk urusan minuman ade rai juga menambahkan untuk agnes agar memilih air putih dalam jumlah yang sangat banyak. 
"Terus, apakah cuma itu saja?"
Nah begini ya guys, perlu anda ketahui bahwa seorang agnes mo sangat menghindari yang namanya sofa drink. Yaaa walau sesekali dia masih suka mengkomsumsi teh dan kopi itupun dalam jumlah yang sedikit dan tidak memakai gula. Hal ini dikarenakan agnes sangat menjaga hal yang satu ini guys.


6. Pergi ngeGYM

Menurutnya jika ingin terlihat kecil dan menurunkan berat badan, maka cobalah datang ke gym dan kecilkan badan. Dan jangan takut untuk terlihat besar.


7. Konsisten, Disiplin, dan Penuh Motivasi

Dan diet ala agnes yang terakhir ini bisa sangat berhasil karena beberapa kunci dibawah ini :
  • Agnes Mo selalu disiplin dengan apa yang ingin ia capai.
  • Tidak diragukan lagi bahwa agnes mo adalah seorang yang selalu penuh dengan motivasi dan mimpi.
  • Dan ini nih yang paling penting yaitu selalu konsisten dan menjalaninya dengan senang hati.
Gimana guys, cukup mudah kan untuk mendapatkan tubuh langsing ala Agnes Mo? Coba aja ya, siapa tau aja tubuh langsingnya bisa nular pada kalian hhehe. Sekian dulu ya guys yang dapat saya sampaikan mengenai  Rahasia Diet Ala Agnes Monica. Selain itu baca juga tentang Rahasia Cantik Ala Raisa ya guys. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih guys sampai berjumpa di artikel selanjutnya. 

0 Response to "Tampil Memukau? Intip yu Rahasia Diet Ala Agnes Monica"

Posting Komentar

wdcfawqafwef