Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit

Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit -  Jam tangan memang merupakan salah satu aksesoris yang biasa digunakan unutuk menambah atau bahkan melengkapi penampilan dan juga petunuju waktu. Tetapi di luar itu guys, jam tangan selalu bisa menjadi kebutuhan pokok dalam menemani aktifitas sehari hari kita dikarenakan banyaknya fitur fungsional yang dimiliki pada jam tangan.

Pada faktanya terdapat banyak sekali merk terkenal yang mengeluarkan jam tangan dengan keunggulan masing masing baik dari segi model, desain, pilihan warna, dan tentunya fitur fitur yang ditawarkan. Dan metode yang digunakan untuk memilih jam tanganpun bermacam macam baik karena kebutuhan akan fungsi fungsi yang ada di jam tangan tersebut, model atau desain yang unik ataupun juga karena warna yang sesuai dengan keinginan guys.

Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit

Dan pada kesempatan kali ini guys, saya akan memberikan beberapa tips dalam memilih jam tangan sesuai dengan warna kulit dan bentuk tangan :


Memilih jam tangan berdasarkan bentuk tangan.

1. Bentuk tangan yang lebar dan pipih


Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit

Bila yang mempunyai bentuk tangan yang lebar dan pipih, bentuk tangan ini akan bisa lebih bebas dalam memilih bentuk jam tangan baik yang besar ataupun kecil. Namun akan bisa lebih indah juga jika penggunaan jam tangan gelang dengan material tali sepertistailess steel daripada tali kulit atau kanvas. Dan jam merek Kimio Stainless Steel ini bisa menjadi aksesoris yang cukup casual guys.


2. Pergelangan Tangan Kecil


Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit    Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit



Bagi pengguna jam tangan yang memiliki pergelangan tangan kecil sebaiknya anda memilih jam tangan dengan tali yang kecil dan juga bazel yang kecil, karena memang pada umumnya pergelangan tangan kecil identik dengan orang yang berbadan kurus. Namun hindari pemakaian jam tangan dengan tali yang lebar dan bazel besar. Sebagai contoh untuk parra pria bisa menggunakan Citizen tipe AR3015-61E dan untuk wanita bisa menggunakan jam tangan casio standart LTP-1191A-7A agar bisa lebih modis guys, iya ga? Iyaaaa dong.

3. Pergelangan tangan besar
                                 Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna KulitCari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit
Pada umumnya guys, pemilik tangan berdiameter besar adalah mereka yang memiliki tubuh gemuk dan sangat gemuk. Walau tulang tangan orang bertubuh gemuk tidaklah besar, namun lapisan daging dan lemak yang cukup tebal bisa juga membuat ukuran tangan menjadi besar. Dan bagi pengguna jam tangan yang memiliki jenis tangan seperti ini, dianjurkan untuk menghindari penggunaan jam tangan bertali dan bazel kecil.Sebab guys, jam tangan seperti justru akan terlihat tenggelamdi tangan anda. 

Dan sebaiknya anda memilih jam tangan yang bertali sedang hingga lebar, material talinya tidak terlalu tipis, dan bazel jam nya berukuran sedang hingga lebar 4. Bentuk tangan yang proporsional Para pemilik tangan yang berukuran propersional adalah mereka yang memiliki bobot tubuh proporsional ang memang terlihat berukuran sedang, namun tidak terlalu berlemak/berdaging tebal, namun tidak juga berurat/berotot dan yang memiliki jenis tangan seperti ini bisa menggunakan segala bentuk jam tangan apapun yang dapat digunakan. Bagi para pria Sasio G-Shock seperti GA-310-1A menjadi jam yang sangat keren dan santai untuk dipakai jalan sehari hari  atau bisa juga dipakai sekolah.


5.Bentuk tangan yang Berotot

Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit



Dan bagi orang yang memiliki bentuk tangan berotot akan sangat cocok dengan model jamtangan uang sporty dan maskulin. Namun hindari juga penggunaan tali jam yang berbahanstainlesssteel atau chroom, gelang, ataupun kain.Karena akan terlihat tidak akan sebanding dengan kegagahan bentuk tangan yang berotot tersebut. Dan jam tangan Casio G-Shock GW-9400-1 ini bisa menjadi pilihan bagi para pria berotot.


Memiliki kulit yang verah

6. Kulit Cerah atau Putih



Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit  Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit



Bagi anda penggemar jam tangan yang memiliki cerah, maka tidak akan ada batasan untuk memilih jam tangan guys. Hal ini dikarenakan pemilik kulit yang cerah akan bebas memilih jam tangan baik dalam segi warna gelap, warna cerah ataupun warna soft. Tapi masa sih semua warna akan cocok dikenakan oleh pemilik kulit yang berwarna cerah, namun warna warna gelap berani dan seperti merak, hitam, biru, biru tua, ataupun cokelat yang akan telihat menjadi lebih bagus kontras dengan warna cerah seperti warna kilit cerah dan cantik ala raisa. Untuk Pria bisa memilih jam tangan casio G-Shock warna cerah seperti GA-100C-4 dan untuk para wanita bisa memilih jam tangan casio Sheen warna hitam seperti SHE-5010L-4.


7. Kulit gelap
Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit    Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit             



Dan terakhir guys bagi pengguna jam tangan yang memiliki kulit gelap atau warna sawo matang pekat, maka anda harus pendai dalam memilih karena warna terang seperti terang seperti kuning, hijau, ataupun merah bisa saja membuat penampilan menjadi norak. Namun pemilihan warna warna yang gelap seperti hitam atau cokelat bisa juga akan membuat penampilannya menjadi samar karena hampir sama dengan warna kulitnya . Jadi pilihlah warna warna yang netral dan lembut seperti warna merah maroon, chroom, ataupun abu abu. Dan bagi para Pria guys bisa memilih jam tangan casio Edifice warna chroom biru seperti EFR-526L-7A dan sementara untuk wanita bisa memilih jam tangan casio Standart warna pudar seperti LTP-2069L-7A1V.



Sekian tentang  Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit. Semoga bermanfaat dan sampai berjumpa lagi. Terima Kasih



1 Response to "Cari tau! Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan & Warna Kulit"

wdcfawqafwef