Ini Dia! Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cepat

Ini Dia! Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cepat

Ini Dia! Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cepat - Bagi beberapa orang karang gigi merupakan sesuatu yang tidak terlalu diperdulikan. Tapu tahukan anda akibat fatal yang akan ditimbulkan bila anda membiarkan karang gigi terus menempel pada gigi anda? Menurut beberapa peneliti karang gigi bisa saja menyebabkan kanker mulut hal ini terjadi karena bakteri yang bersarang yang bisa memicu tumbuhnya sel kanker. Mungkin, beberapa orang masih belum mengerti apa yang dimaksud dengan karang gigi? Dan apa peneyebab timbulnya karang gigi? Dalam istilah kedokteran karang gigi juga biasa disebut dengan plak gigi, yaitu semacam kotoran yang menepel pada gigi. Bagi seseorang yang malas melakukan gosok gigi harus berhati hati, karna karang gigi juga bisa diakibatkan oleh hal tersebut, terutama bila anda malas untuk gosok gigi setelah makan dan sebelum tidur. Sisa sia makanan yang meneepel pada gigi akan mengeras dan menjadi karang gigi. Plak gigi kemudian akan menyebar keseluruh bagian gigidan akan menimbulkan bau yang tidak sedap dalam jangka yang sangat cepat. 


Brother and sister, banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi karang gigi, dari mulai pengobatan tradisional (alami) sampai dengan metode medis yang dilakukan oleh dokter gigi. Perbedaan dari kedua metode diatas cukup simple, apabila mengobati karang gigi dengan bantuan dokter gigi atau medis akan memerlukan biaya yang cukup mahal. Namun walaupun begitu, pada zaman sekarang justru banyak orang menggunakan bantuan dokter gigi untuk mengobati karang gigi. Hal ini dikarenakan menurut mereka dengan menggunakan metode ini akan lebih cepat sembuh daripada dengan metode tradisional. Terus, apakah mengobati karang gigi dengan metode tradiosional tidak manjur? Eeeeits, jangan salah kaprah dulu. Justru metode tradisional itu sangat dianjurkan, dikarenakan metode ini sangat aman untuk gigi daaan tidak merusak email gigi. Daaan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara yang alami menghilangkan karang gigi melalui metode tradisioanl yang bisa anda lakukan sendiri : 

  1. Guys, Cara yang pertama untuk menghilangkan karang gigi yaitu menggunakan kulit jeruk. Cara ini tergolong sangat ampuh untuk membersihkan karang gigi. Terutama karang igig yang sudah membandel dan caranya pun cukup mudak. Dengan anda menggosokan kulit jeruk ke bagian dalam gigi anda. Melakukannya setelah makan akan lebih efektif untuk menghilangkan bau mulut.
  2. Selain menggunakan kulit jeruk anda juga bisa menggunakan strawberry guys. Hal ini dikarenakan Strawberry merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C. Selain rasanya  yang manis dan segar, strawberry juga bisa membantu membersihkan karang gigi. Cara terbaik yaitu dengan sering mengkomsumsi strawberry. Hal ini akan membantu mengikis karang gigi dengan cepat.
  3. Cara yang ketiga adalah menggunakan cengkeh guys. Seperti yang kita ketahui cengkeh juga merupakan obat yang paling ampuh untuk menghilangkan karang gigi. Caranya pun cukup mudah, yaitu anda tinggal menggosokan cengkeh ke karang gigi anda, setelah itu dilanjutkan dengan berkumur.
  4. Dan cara yang terakhir guys, yaitu menggunakan Biji Asam Kawak. Cara ini mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, hal ini dikarenakan sangat jarangnya orang menggunakan asam kawak sebagai obat penghilang karang gigi. Asam kawak juga dapat membantu menghilangkan karang gigi dengan cara menumbuk biji asam kawak sampai halus dengan cara menumbuk biji asam kawak sampai halus kemudian campurkan dengan sedikit air hangat. Lalu digunakan sebagai pasta gigi. Di anjurkan untuk melakukannya secara rutin agar karang gigi pun cepat hilang dan bersih dari gigi anda.
Dan kunci dari semuanya adalah Gaya hidup sehat yang anda lakukan akan amat sangat membantu untuk mencegah timbulnya karang gigi. Yaitu minimal dengan cara gosok gigi 2 kali sehari dengan rutin dan benar. Tetapi apabila beberapa saran diatas kurang berhasil. Maka disarangkan bagi anda untuk memeriksakan kondisi gigi agar tidak timbul hal hal yang tidak diinginkan, amit amit yaaah. Sekian tentang Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cepat.



0 Response to "Ini Dia! Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cepat "

Posting Komentar

wdcfawqafwef