Rahasia Agar Kulit Putih, Mulus, dan Kencang Alami

Rahasia Agar Kulit Putih, Mulus, dan Kencang Alami - Mempunyai kulit putih mulus yang lami tanpa polesan tentunya merupakan salah satu impian dan juga hal yang paling diinginkan oleh para wanita. Karna pada dasarnya, seorang wanita selalu ingin terlihat cantik apalagi dimata para prianya. 

Rahasia Agar Kulit Putih, Mulus, dan Kencang Alami


Survey telah membuktikan bahwa 3 dari 5 orang pria menjawab bahwa "Perempuan yang cantik itu salah satunya adalah perempuan yang memiliki kulit putih mulus alami, bukan putih karna polesan ataupun karna bedak. Makanya daru itu Tak sedikit wanita yang rela melakukan segala cara untuk membuat kulit mereka terlihat putih alami. Bahkan tak jarang juga mereka rela megeluarkan banyak biaya hanya untuk membeli produk pemutih kulit yang mungkin belum tentu cocok dengan tipe kulit mereka.

Sebenernya sih guys, untuk memiliki kulit putih alami itu anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya yang mahal. Karna anda bisa melakukan perawatan kulit sendiri dirumah dengan bahan bahan alami yang tentunys bisa menghemat biaya dan juga aman bagi kesehatan kulit anda, yaaa walaupun hasilnya tidak instan plus caranya gak ribet.

A. Kebiasaan baik yang dapat memutihkan kulit secara alami

Berikut beberapa hal yang jika anda melakukannya secara rutin, dapat bermanfaat bagi kulit anda.

1. Rutin Berolahraga

Usahakanlah untuk rutin dalam berolahraga, yaaa minimal jogging satu kali perminggu lah guys. Atau anda juga bisa melakukan senam ringan agar tubuh anda mengeluarkan keringat penyebab penyakit. Karna dengan berolahraga kulit anda akan terlihat lebih kencang dan juga daat menghambat pengkriputan dini pada kulit.


2. Berwudhu

Bagi anda yang beragama islam, tentunya tidak akan asing lagi dengan yang namanya wudhu. Menurut istilah wudhu adalah suatu kegiatan dalam membersihkan diri sebelum kita hendak melaksanakan sholat. Orang yang rajin dalam melaksanakan sholat 5 waktu, pastinya kulit wajahh ada akan terlihat lebih bersinar. Kenapa sih bisa gitu? Karna setiap akan melaksanakan sholat, kita akan membersihkan kulit kit minimal lima kali dalam sehari, sehingga kebersihan kulit kita akan terjaga dan terhindar dari masalah masalah kulit lainnya.

3. Hindari asap rokok

Menghindari asap roko juga sangat penting bagi proses kesehatan kulit, dan khusus bagi anda para peroko aktif, untuk mendapatkan kulit putih mulus sebaiknya anda mulai mengurangi atau kalo bisa usahakan untuk berhenti merokok, karna pada  dasarnya asap roko juga dapat mengganggu kesehatan kulit. Usahakan kulit anda agar terhindar dari asap rokok.


4. Rutin meminum air putih

Seperti yang sudah saya bahas dalam artikel saya sebelumnya tentang manfaat minum air putih, meminum air putih minimal 8 gelas dalam sehari memiliki banyak manfaat bagi kesehatn tubuh kita. Selain dapat menyehatkan tubuh, rutin mengkomsumsi air putih juga dapat membuat kulit kita selalu segar dan tidak kering. Karna kulit orang yang jarang minum air putih dengan tidak akan sangat berbeda. Kulit orang yang rutin meminum air puth biasanya akan terlihat lembab dan segar.


5. Menjaga kebersihan kulit

Selain beberapa tips diatas, tentunya langkah ini juga sangat penting untuk dilakukan. Karena salah satu penyebebab kulit kulit kusam adalah kotoran dan bakteri yang bersarang pada kulit anda. Selain itu dengan rutin membersihkan kulit, dapat juga mencegah penyakit kulit lainnya seperti jerawat dan sebagainya. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan membersihkan kulit anda minimal 3 kali dalam sehari. Dan anda juga bisa membersihkan kulit pada pagi hari setiap kali bagun tidur, siang hari, sore hari dan malam hari sebelum anda tidur. Tentunya pastikan juga anda mandi secara teratur ya guys.

6. Tersenyum

Yaaa walaupun cara yang satu ini terdengar sepele, tapi ternyata guys kulit orang yang sering tersenyum gembira akan terlihat lebih sehat daripada kulit orang yang sehari harinya selalu cemberut karena terlalu banyak pikiran karna masalah. Sooo kurangilah cemberut dan perbanyaklah tersenyum, yaaa asal jangan senyum senyum sendiri gajelas aja ya guys hhaha.


Nah guys dengan melakukan kebiasaan kebiasaan diatas, gak hanya kulit putih mulus aja yang akan anda dapatkan, tetapi juga bisa mendapatkan kulit yang lebih kencang dan terhindar dari pengkriputan dini.


CARA MENDAPATKAN KULIT PUTIH MULUS DENGAN BAHAN ALAMI

Tidak hanya melakukan beberapa kebiasaan diatas, tetapi anda juga bisa melakukan perawatan kulit anda sendiri dirumah yang bisa anda coba dengan menggunakan bahan bahan alami. Selain aman guys, melakukan perawatan kulit dengan bahan alami juga dapat menghemat biaya loooh, kalo ribet yaaa sedikitlah ga ribet ribet banget ko. Karna mendingan ribet dikit kan daripada simple tapi beresiko. Dan berikut beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk memutihkan kulit : 

1. Buah Alpukat

Selain rasanya yang enak, buah alpukat ini juga bisa kita gunakan untuk merawat kulit loh guys. Dan caranya pun mudah dan anda gausah mencampurkannya dengan bahan lain, tinggal dioleskan saja ke kulit kita. Tidak hanya baik untuk kulit, buah alpukat ini juga bisa kita gunakan untuk perawatan rambut guys. Caranya juga tidak jauh beda seperti pada kulit, kita tinggal mengoleskan nya pada area rambut hingga merata setelah itu diamkan lalu bilas.


2. Buah Tomat

Kandungan lycopene yang terkandung dalam buah tomat ini berguna untuk melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari. Dan mengkomsumsi tomat setiap hari bisa merangsang kolagen yang ada dalam kulit anda, sehingga kulit anda tetap cantik dan kencang.


3. Buah Strawberry

Kandungan vitamin C pada buah strawberry berperan aktif dalam memutihkan kulit. Selain kandungan vitamin C nya yang tinggi, kandungan kolagen pada buah strawberry ini bergunan untuk mencerahkan kulit anda. Makanya dari itu, perbanyaklah untuk mengkomsumsi buah buahan yang memiliki kandungan vitamin C guys.

4. Soya

Kandungan isoflavon yang bermanfaat dalam menjaga kullit agar tetap kencang. Soya ini termasuk kedalam jenis kacang kacangan, dan mengkomsumsi soya dalam jumlah yang cukup juga bisa membuat kulit anda lebih kencang dan sehat.


5. Apel

Di dalam buah apel terkandung zat yang bernama Quervetin dan anti oksidan yang dapat membantu mencegah timbulnya mlllasalah atau kerusakan yang terjadi pada kulit. Selain itu, apabila rutin mengkomsumsi buah apel juga dapat membantu terhindar dari penyakit kanker kulit. Tapi awas dalam biji apel terdapat sedikit kandungan racun, yaaa makanya itu anda jangan makan bijinya ya guys tapi buahnya. Lagi pula racun yang terkandung dalam biji apel juga ga terlalu berbahaya untuk manusia.


6. Air Putih

Rutin minum air putih minimal 8 gelas sehari tentunya akan mencukupi kebutuhan mineral pada tubuh kita. Selain itu minum air putih juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit anda guys, dan air putih juga dapat membantu menjaga konsentrasi anda. 


Guys Sekian tentang Rahasia Agar Kulit Putih, Mulus, dan Kencang Alami, semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

0 Response to "Rahasia Agar Kulit Putih, Mulus, dan Kencang Alami"

Posting Komentar

wdcfawqafwef