Ini dia! Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dengan Cepat

Ini dia! Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dengan Cepat - Memiliki rambut yang panjang, sehat dan berkilau tentu merupakan idaman hampir semua orang terutama wanita. Tak heran jika banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang tergolong mahal untuk melakukan perawatan rambut di salon demi mendapatkan rambut idamannya. Guys, pertumbuhan rambutyang lambat dapat dilakukan secara alami dengan cepat. Dan perlu anda ketahui bahwa ada banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan pertumbuhan rambuh anda lambat. Rambut yang bercabang merupakan salah satu faktor yang paling banyak dialami. Oleh karena itu sebelum melakakukan beberapa cara memanjangkan rambut pastikan terlebih dulu kalo rambut anda tidak bercabang. 
Tahu gak sih guys, bawa stres juga dapat berpengaruh terhadap kesehatan rambut. Hal ini dikarenakan pertumbuhan rambut menjadi melambat dikarenakan hormon kortisol akan diproduksi secara berlebihan sehingga dapat memberhentikan kerja folikel rambut, dimana folikel rambut tersbut sangat berperan pening dalam pertumbuhan rambut anda. Selain dua faktor tersebut, sebenarnya sih masih banyak lagi penyebab pertumbuhan rambut anda menjadi lambat. Diantaranya yaitu seperti penggunaan bahan kimia pada rambut, kurangnya nutrisi rambut, dan masih banyak lagi.


Guys, cara memanjangkan rambut secara alami adalah cara yang mudah nammun diperlukan ketelatenan dan kerutinan. Anda dapat menggunakan baha bahan alami yang mudah anda temukan di sekitar. Berikut 7 cara memanjangkan rambut dengan cepat menggunakan bahan almi : 

1. Minyak zaitun

Minyak zaitun sangat terbukti khasiatnya baik sekali bagi kesehatan maupun kecantikan. Nah guys, untuk memanjangkan rambut dengan minyak zaitun cara cukup simple yaitu dengan cara mengoleskan minyak zaitun secara menyeluruh pada rambut. Kemudian diamnkan selama 15-20 menit dan bilas sampai bersih. Dan hasil terbaiknya pun dapat anda rasakan bila anda menerapkannya secara rutin 2-3 dalam seminggu. 

                                                                   
2. Menggunakan ampas teh

Untuk cara penggunaan ampas teh bagi rambut yaitu dengan cara membalurkan ampas teh pada rambut anda, setelah dibalurkan pada rambut diamkan selama 20 menit lalu setelah itu bilas rambut anda sampai bersih.

                                        
3. Menggunakan Lidah buaya

Gel lidah buaya juga dapat digunakan untuk memanjangkan rambut anda loh guys. Cukup memblah beberapa batang lidah buaya lalu oleskan gelnya keseluruh rambut anda. Lalu diamnkan selama 10-15 menit saja kemudian bials dengan air. Dan untuk pemberihan yang maksimal anda juga dapat menggunakan shampo saat keramas.


4. Menggunakan Telur

Kandungan protein yang terkandung telur dapat menutrisi rambuh anda sehingga pertumbuhannya pun akan semakin lancar. Bila anda penasaran untuk mencobanya caranya yakni dengan mengocok bagian putih telur sampai berbusa kemudian anda balurkan pada pangkal hingga ujung rambut. Apabila rambut anda tebal dan agak panjang anda dapat menggunakan beberapa telur sekaligus untuk penggunaannya.                

                                    
5. Usahakan untuk menghindari alat styling rambut

Hal ini penting sekali guys, karena eh karena berbagai alat styling rambut sebenarnya tidak bagus bagi kesehatan rambut. Memang tak bisa dipungkiri bila si alat alat styling memang memberikan penampilan rambut yang cantik. Namun sebenarnya efek penggunaan secara terus menerus justru akan merusakan rambut anda.   

                                                                         
6. Potong bagian ujung rambut

Bagian ujung rambut merupakan bagian rambut yang sudah tua dan mudah bercabang,sehingga dapat mengganggu pertumbuhan rambut. Untuk itu cobalah memotong bagian ujung rambutnya saja. Hal ini dilakukan untuk meremajakan batang rambut karena bagian yang tua sudah dihilangkan. Dengan demikian rambut anda akan tumbuh lebih bebas dan cepat. 

                          
7.Memanjangkan rambut dari dalam

Dan tips yang terakhir guys, yaitu perawatan rambut dari dalam dengan cara mengkomsumsi berbagai makanan yang mengandung vitamin dan nutrisi yang sangat dibutuhkan rambut. Makanan makanan yang mengandung lemak baik seperti omega 3 dapat juga menjadi pilihan tepat. Dan lemak jenis ini dapat anda temukan di makanan makanan seperti sarden, salmon bayam, buah alpukat, dan kacang kacangan. Selain itu makanan makanan dengan kandungan protein juga perlu anda komsumsi guna memperlancar pertumbuhan rambut anda dari dalam.


Guys, beberapa cara memanjangkan rambut secara alami diatas bukanlah cara instan apalag, oleh karena itu ada baiknya untuk menerapkannya secara rutin agar pertumbuhan rambut dapat berjalan cepat dan juga lancar. 

Setelah anda mengetahui beberapa tips diatas, ada bainya juga bagi anda untuk mengetahui tips tentang cara mengatasi rambut rontok. Sekian tips Cara Memanjangkan Memanjangkan Rambut Secara Alami Dengan Cepat. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

0 Response to "Ini dia! Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dengan Cepat "

Posting Komentar

wdcfawqafwef